Anime Cardcaptor Sakura Clear Card-hen Akan Tayang di Jepang, Manga-nya Beredar 1,5 Juta Eksemplar

posted on 0 komentar

Para penggemar anime Cardcaptor Sakura akan dapat kembali bernostalgia karena anime Cardcaptor Sakura Clear Card-hen dijadwalkan akan ditayangkan di Jepang pada saluran NHK mulai tanggal 7 Januari 2018 mendatang. Proyek terbaru dari anime yang sebelumnya pernah diputar pada ajang Anime Expo bulan Juli lalu itu juga telah merilis key visual dan desain karakternya, dengan video trailer-nya akan diluncurkan lusa tanggal 22 September nanti.
Dilansir dari berbagai sumber, selain kabar tentang anime Cardcaptor Sakura Clear Card-hen, juga telah diumumkan bahwa manga Cardcaptor Sakura: Clear Card karya CLAMP telah beredar sebanyak 1,5 juta eksemplar. Manga Cardcaptor Sakura sendiri secara keseluruhan telah beredar sebanyak 16,5 juta eksemplar. Kabar tersebut diumumkan melalui volume ketiga manga-nya yang edisi terbatasnya dibundel dengan DVD video anime Cardcaptor Sakura: Clear Card-hen Prologue – Sakura to Futatsu no Kumadengan subtitle berbahasa Inggris.
Sources :
Sumber : Japanese Station
Title: Anime Cardcaptor Sakura Clear Card-hen Akan Tayang di Jepang, Manga-nya Beredar 1,5 Juta Eksemplar
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown
Comments
0 Comments

Back to Top
Nusanime adalah sebuah komunitas kreatif anime yang memposting beberapa hal baru seperti misheard,video lucu anime yang sedang menjadi trending topic tentang anime di Indonesia,poster film,game yang di parodikan dan sebagainya. Learn More
AFFILIATES

Translate

Copyright 2015 © Nusanime
All right reserved,Template Designed by Zulfikar - Redesign by Nusanime