Akachan to Boku Batch Subtitle Indonesia

posted on 1 komentar



Sinopsis - Akachan to Boku :
Takuya Enoki menjalani kehidupan yang sulit bagi anak kelas lima. Ibunya meninggal dalam kecelakaan mobil tragis beberapa bulan yang lalu, memaksanya untuk mengambil kendur dan merawat adik bayinya, Minoru, karena ayahnya bekerja berjam-jam yang khas dari seorang salaryman Jepang.
Dia harus mengorbankan masa kecilnya untuk memenuhi kebutuhan adiknya. Memasak, membersihkan, mengkhawatirkan, dan mencoba mendisiplinkan Minoru adalah beberapa tugas yang akan dilakukan Takuya di piringnya, sementara tetangganya menyalahkannya karena menangis terus menerus Minoru. Sementara itu, dia akan menyaksikan teman-temannya menjalani kehidupan riang mereka, menikmati waktu senggang mereka. Ini tidak akan mudah dan akan ada banyak batu sandungan, tapi sepanjang perjalanan, dia mungkin benar-benar mempelajari arti sebenarnya dari keluarga.

Credit : Awbatch

Link Download :

- GoogleDrive : Download ( 1,3 GB )
Title: Akachan to Boku Batch Subtitle Indonesia
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown
Comments
1 Comments

1 komentar:

Back to Top
Nusanime adalah sebuah komunitas kreatif anime yang memposting beberapa hal baru seperti misheard,video lucu anime yang sedang menjadi trending topic tentang anime di Indonesia,poster film,game yang di parodikan dan sebagainya. Learn More
AFFILIATES

Translate

Copyright 2015 © Nusanime
All right reserved,Template Designed by Zulfikar - Redesign by Nusanime